Photobucket

Rabu, 21 Maret 2012

4 Tidak bisa membuka pemutar musik pada hp NOKIA 5130

Assalamu'alaikum Wr. Wb

saya pengen berbagi dari pengalaman aja nih,, dulu hp NOKIA 5130 saya gg bisa kebuka,,pemutar musiknya... keluar tulisan " MEMORY TIDAK CUKUP "
saya dah panik tuh, knapa nih hp @#%@###$$
tuh hp dah saya reset berapa x,, tapi hasilnya sama aja gg bisa kebuka...

saya coba2 nanya ama mbah google,, akhirnya dapet juga solusinya, ternyata penyebabnya karna file2 theme nya kehapus,, jadi langsung aja nih download THEMEnya
Thema pemutar music

cara masukin theme'a pake software kak.... download software'a
OxyCube

setelah diinstal,, langsung aja jalankan programnya........
langkah-langkahnya nih

  1. Pilih Run Connection Wizard, pastikan HP sudah tersambung ke PC. Bisa lewat bluetooth atau USB(atur mode PC suite)
  2. Pilih tipe HP
  3. Pilih jenis koneksi (bluetooth atau USB)
  4. Pilih local disk C di bagian bawah
  5. Pilih hiddenfolder
  6. Cari subfolder dengan nama Equalizer, Fmradio, dan Mediaplayer. Disitulah kita akan memasukkan masing2 tema.
  7. Masukkan tema yang telah diownload (ekstrak dulu, kemudian masukkan ke bagiannya masing2 yaitu Equalizer, Fmradio, dan Mediaplayer)
setelah itu selesai dah,, langsung aja tutup programnya, dan putusin sambungannya... coba cek pemutar musiknya... .... ............. .............. ........... ........... alhamdulillah akhirnya bisa juga

dah segitu aja yg bisa saya kasih,, kurang lebihnya mohon maaf ( dah kyak pidato nih :D )

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

4 komentar:

  1. di coba lagi aja,, pas gagalnya dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hp ane nokia asha 202 dan gua udh coba cara di atas tapi ga bsa karna ga ad type hp gua di apps itu :v
      solusi'y gmna nih gan ???

      Hapus
  2. Kaga bisa di copy gan Filenya?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus

 

Information Of Public Copyright © 2012 - |- Ajji MF Information Of Public - |- My Profil Klik Here